Thursday, January 14, 2010

the news of result


Alhamdulillah yeheee seneng deh senengg
saya dapet A untuk Ilmu Material Kedokteran Gigi, (hhh lega ga jd dpt AB setelah digabung dan gabung dengan semuanya dengan UTS masalah pensil HB pun gpp) dan nilai Modul Satu A. tp saya tidak akan berhenti disini saja karena msh banyak yg belum keluar dan itu rasanya deg deg deg an parahhh. hitung hitung cemas, berdoa dan baca quran pun tak luput dilewati. sesuai dengan program saya. karena ini masalah nasib sy, kebahagiaan saya, ip saya. selain usaha, tentunya saya harus bnyk berdoa kepada yang di atas. terimakasih ya Allah;)
dan tadi pagi sy udah nongkrong aja di Rumah Sakit Gigi dan Mulut tercinta FKG buat benerin, rawat, gigi gigi sy ini. dan sy mutusin make bracket. anda tau kenapaaa?
sebelumnya karena sy sebagai mahasiswi di rumah sakit unair pasti diskon gede dongg. murah deh. ekonomis *Bahahahaha. dan satu alesan yang paling penting buat saya sebelum sy untuk masang bracket adalah ketika pada saatnya ketika sy klinik nanti menjadi dokter gigi, gigi sy harus bagus dan rapi agar pasien pasien bisa melihat contoh yang baik. dan thats beautifully sekali ngeliat dokter gigi yang rapi dan sehat:)) haha. klise banget. habisnya emg sy anti bgt namanya pake bracket dan kaca mata. arggghh awfull deh. maless bolak balik dentist ngabisin duit. hehe. tp demi itu semuaa. sebelum tiga tahun lagi... gigi sy yg renggang renggang itu tuh harus OKE. Aminn
udah gitu setelah bolak balik ke kamar terima, bagian orto, berhasil deh. mesti urus urus foto rontgen di pramita, cetak dan nanya nanya nanya akhirnya berhasil dapet bracket yg murah deh ahaha:DDD love love soo soo muchh

setelah itu potong rambut. gila yaa jauh banget dahh. di pantai mentari residence orghh but bagus bgt deh yaa. setelah itu menyusul ke Galaxy mall membeli mascara dan lip shine buat make up artist dan menyusul syuting jam 6 hingga saat ini sy udah tepar. tp happy menyambut kedatangan Bunga, sahabat sy dr Jakarta besok pagi... hihihi udh aja sy siapin semua jadwal tempat2 yg oke buat didatengin..

welcome holiday.
i got the answer
im coming my holiday
im ready for the results
hope all the best from god. Aminn:)

No comments:

Post a Comment