Friday, January 8, 2010

dan inilah jawabannya


pagi hari ini saya kembali mengadakan janji dengan Dokter Helal, dan pukul sepuluh pagi-pagi sy udh smngt sekali ke kampus demi memperjuangkan nilai saya. hahahaha. bersama teman sy tercinta Olivia. udah begitu di sepanjang jalan menggunakan payung biru rusak yg dibeliin mama sy karena cuaca panas sekali *sumpah bgt deh surabaya ga ada matinya, sy berusaha mengingat ngingat Dokter yang pakaiannya model hawaiian gitu. dengan kemeja motif pantai setengah kebuka, agak botak, dan seering memakai boots. OKE. dan inilah saatnya untung aja begitu masuk ruang klinik deket tangga di belakang sy dokter Helal. langsung aja sy nanya. "Dok, saya Kinanthi yang kemarin pensilnya ketuker HB jadi 2B. Jadi gimana Dok?" dan jawabannya simpel sekali. "Oh yaudah sy check dulu, tunggu aja di galerry" ahhh oke okee saya yang setengah deg deg an takut kena UP kek Semester pendek ato apalah macamnya gara--gara kecerobohan sy make pensil HB dan sy bener bener stress garagara ilmu material itu soalnya oke bgt susah yaa walopun ga sesusah ikgm dokter Berny sih:D hahaha.
sekitar lima belasan menit deg degan ga jelas nunggu dokter itu di galerry dateng deh
"Kamu nomer absen berapa?"
"5 Dok."
"Loh, kok Shafirra, bukan Kinanthi?"
aduh mati deh beneran pensil HB sy beneran ga kebaca.
"Wah dok, yang ada Kinanthinya deh."
"Oh ini yaa, Kinanthi nilainya AB. Udah ga usah diulang udah bagus."
"Loh kalau sy harusnya nilai Aplus? tapi gara gara HB jadi AB?" eh udah gitu dokternya malah ngacir. dan bersikukuh nilai saya katanya udah bagus dan ga perlu ngulang. yang sy mau adalah kejelasan nilai sy dong. ya tp alhamdulillah ternyata ga semua jawaban sy pake HB karena itu sy tetep bersyukur nilai sy ada. daripada ga ada dan sy dinyatain FAIL. ahh ya walopun usaha sy mendapat Aplus belum berhasil.
dan inilah jawabannya sy janji mulai semester depan akan mendapatkannya :))
A PLUS for Material Kedokteran Gigi.

setelah ulangan Ilmu Sosial Budaya jam tiga sore setelah itu ada rapat masalah dana bagi closing ceremony Stovit League stelah itu pulang karena ada rapat evaluasi sinema untuk masalah syuting besok, dan malem ini sy rasa tewas sekteika karena migrain migrain dan migrainn.ahh:((

No comments:

Post a Comment