Thursday, January 7, 2010

pensil HB dan pensil 2B


Oh god. haha. saya bener bener sial sumpah. kesalahan perdana saya di mata kuliah ilmu material kedokteran gigi. dan dengan tololnya saya menjawab dengan pensil HB.
itu gara gara ketuker antara tempat pensil menggambar saya dan tempat pensil ujian sy.
haduh dan menurut sy udh ga normal. harusnya sy bisa bedain ketipisan antara pensil HB dan pensil 2B karena menurut sy jauh bgt bedanyaaa. gila. karena sumpah sy ga sadar dan br menyadarinya keesokan harinya, ketika mata kuliah ilmu kesehatan gizi masyarakat. dan sy ga tau bilang apa wkt itu. sy akhirnya tadi, muter muter nyari dosennya. dan enough karena sy salah dosen. yang mau sy cari dokter Helal, dan yang sy jumpai dan sy kira itu dokter helal adalah dokter Subagyo dan saya asli. malu. dan gila. saking paniknya nilai sy nasib ip saya. nasib saya. nasib harapan saya. arghhhhh:(

No comments:

Post a Comment