Thursday, December 31, 2009

bad day

wahaaa. td seru banget sekali. juga melelahkan sekali hehehe. pagi-pagi td saya sudah kabur ke lab, harus menyelesaikan gigi gigi itu. lucunya, ketika saya sudah selesai dan akan melanjutkan belajar karena tadi sehabis sahur saya gagal belajar garagara KETIDURAN dengan posisi buku hijau "Psikologi-Komunikasi" itu menutupi seluruh wajah saya. *bodoh memang haha. ehh hasrat saya yang jahat mengatakan kalau tdk sempat membantu dan harus baca baca sedikit karena ulangan pun akan segera mulai jam sepuluh.nanti. haha
tapi selalu kebodohan saya muncul kalau saya tidak bisa menolaknya. bahwa saya harus membantunya karena hari ini pengambilan nilai terakhir. padahal juga untuk membuat satu gigi itu diperlukan waktu yang agak lama. tapi. yaaa yaa yaaasudahlah. daripada setengah setengah kerasa ga iklas. mending diiklasin waktu belajar saya buat gigi teman saya. iseng iseng bergulat dengan pisau-pisau itu saya mencuri-curi dengar diskusi teman saya
ahh hari itu udah kerasa shitty banget. saya sebelum ulangan mulai. perut saya mules ini gara gara roti maryam kemaren malam yang rasanya *okeee banget dibawain pipit dan ayam bakar misterius yang bikinnn saya sakit perut
sik asik asik dan akhirnya jam sepuluh.ujian Modul 2 penutup banget di akhir tahun
ahhh untung semua yang saya pelajari keluar semua. dengan lancar
insya Allah saya BISA. *yeheee yeheeee

setelah itu perut sayaaa bener bener keroncongan dan janjian di kantin dengan teman saya, di SMA
namanya Ridho tapi selalu saya panggil Muhammad padahal jelas jelas namanya ga ada sm sekali Muhammad nya tapi, namanya Maulana. Dia sekarang nyangkut di Akmil. Memulai kehidupan yang sebetulnya ga banget buat dia untuk dijalanin. tapi begitulah dia selalu ikhlas dan taat menjalankannya :)
Ridho setiap cuti jarang absen untuk ke surabaya tepatnya ke fakultas saya "Kedokteran Gigi"
selalu sajaa. haha dia kangen kali sama kita kita Athena di Surabaya.hahaha

nahh itu dia yang bikin saya tambah stress. saya kan puasa tu kenapa nongkrongnya di kantin tu bener bener penderitaan buat saya. ngeliat pramusaji bolak balik nganterin makanan yg beda beda dengan aroma yang waooow lezat. hampir aja tu saya batal kalo ga temen sy Ancha yang saaat itu jg lg rajin puasa ngingetin. habis itu muncul si rizky Hardwiansyah, temen saya di Fakultas Kedokteran juga dulu mantan tetangga kos saya. karena kos kita deketan. dia jg baruu aja selesai test "BIOMED" kata anak anak fk itu ujiannn tersusaaaaah nya. paling kejam banget. haha. Iki tuhh gaya punya pacar baruu namanya Putri Hara. sama sama di FK. hehehe im happy for you:)
Dan tapi dia harus kehilangan motor oke nya Tiger gede yang jago itu dirampok orang, di kos-kos annya. dan itu membuat saya menjadi be aware terhadap lingkungan di sekitar kos saya. takut deh.

dan rasa laper teruss terusan karena saya harus menghadapi Rapat Evaluasi Stovit League di RK A. tapi itu tdk berlangsung lam lama. karena saya harus segera pulang memikirkan sesuatu ah sesuatu bad mood ya bad day but loving this last day of the year sooo much..

No comments:

Post a Comment