Tuesday, December 1, 2009

JAZZ GO TO CAMPUS



29 Nov 2009
Sabtu

Pagi hari dari rumah sodara gw
setelah itu ngejer ngejer SALE di Guess ternyata khusus untuk KIDS
ohh god
moving to Plaza Indonesia ngejer ngerjer si jacob yang kata orang orang apalagi
kaum hawa so cool bgt
ehh nyasar ke Ex saking bodohnya gw, nyokap gw, dan kk gw
dapet laahh kita

dan setelah itu gw langsung tancap bersama dua sahabat saya semenjak SMA
Diandra Sediyono dan Abimanyu KP
kebodohan kita mengebuuuut mengejar hujaan
meragukan pawang hujan
dan sampailaah kita di Depok
Kampus UI
tapi tak disangka kita yang saaat itu berada di dalam mbl depannya ada personil Maliq yang bakal manggung juga dibuat muter muter oleh keramean UI

waaah JGTC sial lo.
kite nyari parkir muer muter kaga dapet dapet

and

JENG JENG JENG JENG
still one empty langsung aja
tp begitu sok munafik sekali pertama kita blg
"Ah ngga usah pake payung ah"
okee.
well..
setelah jalan cukup jauh dan hujan bukannya berhenti tp malah tambah deres dan
kita ngga munafik lg kalo ternyata PAYUNG is so peenting deh yaaa
haha

eh eh udah gitu
sampai disana kita keujanan

Ecoutez
Andre Hehanussa
Yovie Widianto Fusion Band
Barry Likumahuwa ft. Margie Segers
Likumahuwa project (Benny and Barry)
Nita Aarsten feat Steve Wilson & Oele Pattiselano
Indra Aryadi and Friends
Sketsa
KulKul feat Hendri Lamiri
Maliq & D’essentials
Soulvibe
21st Night
Syaharani (festival and roadshow at Bandung)
New Season
Jazz Chic
Bale Jazz
Oele Pattiselano
Komunitas Jazz Kemayoran
Riza Arshad
Endah n Rhesa
Prorejected
Polary Section
1st Impressions
KlabJazz Bandung
IT Jazz
BSO Band FEUI
Children Workshop
Jazz Competition WInner

tapi itu semua bohooooooong
kita cuma nonton sedikit karena sudah seperti orang mandi keringeten apa lah
basah semua

1 comment: