Tuesday, December 1, 2009

Diegoo Dieegoo


saya menyerahkan blog abal ini sama diegosahabat saya yang tinggal di Bandung sonoo tuh

haha
Diego itu

orang yang pantang menyerah
tp sekali down, males, terpuruk, eehh suka keterusan
sebenarnyaa..
dia termasuk orang yang punya keinginan kuat,
punya mimpi,
punya cita cita
ya tp ituu sepengamatan saya
sekecil batu itu menerpa
dia akan meraskannya
padahal kecil sekali
dan apalagi itu besar
kadang suka terpikirkan olehnya tapi kadang justru bisa dilupakaannnya

Diego adalah orang yang cerdas, dia rajin belajar tapi terkadang juga jadi pemalas
mungkin itu sifat dasar manusia
diego juga orang yang kelihatannya pendiam
tapi sesungguhnya iya
diaa..

cukup dibilang
pendiam terlebih
kepada orang yang baru dikenal
dia terkadang dikatakan aneh, jaim atau apalah yang agak sombong
padahal sesungguhnya dia orang yang cukup pemalu mengutarakan isi hati dan pikirannya
diego bukanlah orang yang mudah bercerita apapun
kalau tidak ditanya, diberi awalan
banyak orang seperti itu sesungguhnya banyak makna yang ada di dalamnya

yaah.
sekilas tentang diego.
lihat di poto itu salah satu nya dia.
itu Diego bersama rekan rekan SMA saya yang lainn

thank you diego :)

4 comments:

  1. like this kin.
    tmbhan:
    diego, temen curhat saya yang paling betah kalo saya lagi menceritakan semua hal kepada dirinya...hhhee (thx dieg), pemberi support paling tahan banting saat si subjek yang dia kasih dukungan setengah mati lagi terpuruk seakan ini dunia dah kagak ada lagi artinya..(halah..hhee), dan yang terakhir,, seseorang yang terkadang bikin saya selalu tercengang dan terus mengira- ngira apa isi dalam kepala "spongebobbb" (piss dieggg :)) itu yang bikin dia selalu temenan sama suatu hal yang namanya fisika dan antek- anteknya itu.. (najong lo dieg!! hhaaaa)
    nb: dieg, gw pgen crhat!!!

    ReplyDelete
  2. woww keren dehh hihii tapi bingung diego itu yang mana yaaa aheeem banyak banget orangnya di photo :) okin apa kabar? sehat selalu ya semoga. amien.

    ReplyDelete
  3. okin... makasih banyak hhee..

    kamu emang sahabatku yang paling baik hhee...

    ReplyDelete