Tuesday, December 29, 2009

today. today dan today.
hari ini seperti biasa memasuki hari perkuliahan biasa.
saya benar benar tdk ada ide untuk menulis apa. sedari tadi yang saya kerjakan hanya membolak-balik buku modul. membaca, meresapi, dan mengambil maknanya. sementara saya menunggu teman teman saya karena hari ini adalah penampilan saman di acara kuliah pleno. what a big day,
saman oh saman sebenarnya saya hanya ingin sekali bisa menari tarian yang cepat ini. dulu waktu sma saya sering melihat video nya di you-tube dan bermimpi untuk bisa menari seperti itu. bagaimanpun itu adalah tarian indoneia yang bagi saya beautifully. siapa yang menciptakan. dan liriknya pun indah sekali. *gyahahaha asik asik

dan malam ini sebelum mulai kegiatan saya membuka buku psikologi-komunikasi itu benar benar saya masih heran betapa pelajaran itu penting untuk terapn disiplin ilmu manapun termasuk kedokteran gigi. dgn ditemani lagu favorit saya (way back into love) mengingatkan apa yang terjadi dulu dan dulu...

hari ini juga tadi saya ngidam banget tu sama "Roti Maryam" ohh tu gila deh rasanya adohay banget. anget-anget dimakan habis saman rasanya selangit *hahahaha dan membuat perut semakin mebuncit

No comments:

Post a Comment