Wednesday, December 16, 2009

make up and fitting

malem ini nih
gue dan temen temen gue super berandar gitu habis ngebaca banyak referensi dari berbagai majalah
kita langsung ambil semua dress dari neone sampai the oldest.
dan berbagai macam alat make-up

TODAY
sementara gue menghabiskan waktu buat ngepasin high heels dan dress juga
temen temen gue lagi nge matchin mulai dari gaya
Lindsay lohan, Agyness Dyn, and whatever lah sampai ke fitri tropica
excited banget kalo cewe cewe lagi ngumpul kaya gini ngegosip banget
sampah banget
berasa sok udah dewasa dan gede gitu
gue didandanin sama temen temen gue
gue dari anak TN yang serba culun dan biasa banget dan ga mikir buatpenampilan
jadi teralkurturasi budaya dandan korea-western banget

hahaha
dan saaat ini gue udah stop make banyak banget dress dan all kind,
banget mereka sibuk me=ake- up make up an
gue udah bosenn dan mesti bertindak untuk posting blog

haha
ga tahan gue, gue harus nuliss.

1 comment: