Monday, December 7, 2009

BARBIE.BARBIE




3Kangen kangen barbie.
gw punya sahabat dari kecil dua orang namanya Dea dan Ayi
awalnya kenal waktu kita sama-sama di Bali.
kita tetanggaan.
Ibu-bapak kita sudah akrab sekali. udah kaya sodara.
Dari kecil kita hobi maen bareng
mulai dari playstation, barbie, mulai dari curhat-sampai berantem
gila kalo inget rasanya kangeeen deh masa-masa itu
mulai dari cerita punya pacar pertama.
hehe.
namun ga lama berselang,
Gw mesti pindah ke Lombok
dan tinggalah Dea dan Ayi di Bali
tapi ga lama kemudian nyusul si Dea yang mesti balik lagi lagi ke Jakarta

lama banget deh ga kontak-kontakan.
paling waktu gw ke Bali dan jkt doang ketemu sama mereka
hehe kangenn deh

ehh ga taunya kita ketemu lagi di Jakarta
dansering ngabisin waktu gila bersama.
kegilaan si cantik Dea makan yoghurt dan sushie, si manis Ayi yang suka banget difoto
dan kebegoan gw yang berasa sok mudaa banget
haha
pokoknya dimanapun mereka nanti bakal gw inget
dimanapun kita, siapapun pacar kita
persahabatan masa-kecil ini akan selalu ada
tetap selalu menjadi seperti itu.
anddddd

siapapun yang nikah duluan harus undang-undang HAHAHA
barbie-cantik miss you so:'((

No comments:

Post a Comment