Tuesday, December 29, 2009

malem.malem kelaparan

malem.malem ini kayaknya saya terlalu lapar. bayangkan karena terlalu sibuk belajar (ga juga sih) saya sampai lupa mengisi perut saya yang kosong ini. *bedebah memang rasa ingin delivery pun muncul. tapi setidaknya saya tau diri ini sudah malam dan saya tidak akan membangunkan seluruh kos gaara gara bunyi bel di depan.
kalo begini persediaan cadangan makan pun keluar
ini sengaja disiapkan untuk cadanga power kalo jangan jangan kejadian seperti ini lagi
hahahaha senang sekali setelah melahap satu gelas susu hangat, satu gelas carabian nut (ini favorit bgt saya dari jaman saya sekolah di TN, beautifully bgt rasanya deh), dua biji tim-tam sisa oma saya beliin jauh jauh dari negeri seberang dengan alasan susu yang dipake beda daripada di Indonesia. tapi percaya deh memang rasa tim tam ini jauhhh lebih enak, dua biji chesee roll (yang ini rasanya cheesy banget deh), juga biskuit favorit malkist abon
emm berpikir untuk gendut saya sih bodoh amat. daridulu badan saya ya gini gini juga kok
perasaan aja gemuk, nanti juga kurus lagi. hadoy

menghadapi perkataan orang-orang kao saya ini unusuall banget, weird, bahkan cenderung tidak normal,
kata Danny saya ababil
kata Andra saya bego sekali
kata Abimanyu saya stupid sekali
dan banyak kata kata orang yang menunjukan betapa sebenarnya saya *bodoamat lah. hahaha
yuha yuha besok planning saya bangun jam empat pagi. langsung lanjut belajar.
saya tidak menyetujui untuk menjadi dokter gigi sukses perlu ip yang tinggi
tapi saya menyadari bahwa saya tidak akan menghabiskan waktu untuk mempelajari kedua kalinya gara gara hanya nilai ip saya yang rendah karena saya malas belajar.
untuk itulahh ayooo belajar lagi

No comments:

Post a Comment