Monday, December 21, 2009

my "Dare" twenty

it was sunday evening... what the problems got behind
you with your words
and me with this stupidity silence

our heart was shaped same
but our brain tried to find
another reasons to win our egoism
and they became hard.
we would not seeing others
we would not explaining others

thats would not became hard... if we express what we were feeling about

because we needed
true communication
true words

thats should be a great day
for us
not only due to the annive
but also..
thats the time for thinking
more and more
this relationship still going strong:)

ini gue nulis pagi-pagi gini gara gara gilaaa deh gue niat puasa kan tu sesuai bucket list
eh ga ada makanann adalah males gue 'Tok.Tok.Tok' ke kamar si embak cuma buat bikinin makanan
gue isi aja air putih. bening itu bergisi tauuu: hahay
bukaaaan bilang aja gue ngga bisa masak. aihh mie aja susah deh :( ampunn sapa yg mau nikah sama gue ntar gue ga bisa masak.tolol banget deh gue.hahahahaha bodo amet guee.
udah gitu gue yang tadi malem ketidurann asli, ngliat sms dari pacar gue yang
kesan pertama gue bergidik "Yeee apaan sih ni anak."kesannya marah-marah gitu sama gue.
ampun dan ampunnn yaa tolong gue secara tidak langsung agak sedikit esmosi malem-malem gitu.
oh tidaaak oh tidaaak pusing dan ni hidung. GILA. tersumbat total. merah merah
idihh ihh
yaudahlah gue mending ambil air wudhu dulu. gue haruss ngaji ya Allah. biarin deh hati gue tenang
ngga sih sebenernya gara gara ini juga udah ada di bucket list gue. wweeew apan sih. emang gue mau ngaji kok.ihhh

tidak percaya saya terkadang:hahahaha kebanyakan dari semua nya gue lalui dengan ikhlas
se iklas iklassnya. rasa sayang gue kenapa yaa kaya susah diperhatikanlah. gue lama lama jadi gadis tolol nih
kadang gue ngerasaa berani banget api ternyata gue asli. suka RADA MALU YA :wahahaha jeblok banget nih gue
apa hubungannya ya? gue tu mau ngomongin review relationship pacar gue sama gue tau.gara gara kebayang kemarin tanggal duapuluh tanggal duapuluhh. aihh ribet deh muter-muter gitu.ngantuk mannnn.gilaa!


jadi inget betapa tololnya guee. haha. gue tipikal cewe yang susah banget suka sama orang, dan tau kan lo otomatis gue jarang banget pacaran. gue pernah cuma sekali. dan tolong dicatet! kalo duluuu itu gue sebenernyaa NGGAAAA MAUUU YAAA PACARAAN DI USIA GUE YANG MASIH BELIAA. wah sakral banget bagi gue pacaran tuh. ehhh
dahulu ituu...
gue sebelum pacaran norak banget deh pake sholad istikharoh apa sihh itu namanya yg minta petunjuk haha tolol banget gue yaa. jadiii
ini bukan sematamata hanya karena kebetulan
Jika Allah lah yg kita percaya.. maka dialah satu satu nya alasan yg gue percaya
untuk sebuah takdir-Nya
terimakasih untuk sebuah pilihanMu..
bagaimana pun caranya, gue katakan lah dan lakukan yg terbaik
dalam doa-mu enam bulan lalu.
mau jauh kek mau deket samaa ajaaa ya kan ya.yang pentinggg di sini nihh .Ihii *maluu deh guee ngga jadi ahh:))

apapun itu doa gue selalu meminta yang terbaik.
amin...

packing for leaving surabaya:)

No comments:

Post a Comment