Friday, February 12, 2010

Bandung-and Game

waah gila bener sepertinya saya memang. ini trip dadakan dan nekat. Sy dn Sassia baru memutuskan ke bandung sekitar pukul 09.00am padahal kita mau ke Bandung naek travel jam 11.00 the biggie stupid idea, right? kenapa kita tiba-tiba ke Bandung? karena yang pertama: sy harus accompany rombongan fkg-unair yang kemaren study banding, dan sekarang acarnya ke bandung buat belanja. HAHH asikasikasikasikasik dan sy senang acaranya oke. kedua,: ya jelaslah heho pleasee. ini liburann gitu dan senang sekali bukan kalo berkelana. tp sumpah.kita ga ngerti apa gimana tp memang sy dan Sassia ga tau mesti nginep dimana, nanti mau ngapain, juga kapan pulang :"((( weird bangeet anak cewe kan yaa. hahahahaha. #FUNNYHOLIDAY2010 AND IN THE WAAAY. setelah janjian naek travel jam 11 ke temu di ciwalk pokoknya dehh. bayangin dong?? saya setravel sendirian doang cobaaa. berasa supir dan majikan ahahahay.nyaman bangeet gilaaa. tp ya itu sial banget deh pokoknya masa ujungujungnya bayarnya seratussss ribuuuu cobaaaa.aih aih aih. MAHAL GILA!
and next didalem travel supirnya sumpaaaah ngebut parah. si Sassia yang deket dari pool jatiwaringin aja kalah deh sm sy.hahaha ga juga sih jelas si Sassia yang nyampe duluan..sy memulai lebay lagi deh hahaha. sepanjang perjalanan sy dan Sassia romantis-romantisan berdua smsan mulu memantau perkembangan tol pokoknya, nyampe dimana, dan blablablaaa. tp ujung-ujunggnya alhamdulillah deh pokoknya kita sampe di ciwalk- j-co tepat dengan jam yang ga terlalu sama. Alhamdulillah:))


yehaa pokoknya habis itu kita langsung solat, dan makan berdua (ihiyyy.romantis gilaaa) di Platinum. hahaha. sambil nunggu kabar rombongan sekarang dimana, dan ngapain. yeha yeheee. akhirnya berhasil ketemuan di Dago tempat outlet-outlet gitu. udah gitu muter-muter ga karuan. ketemu Ancha, Tya, Astari, Nindy, Deasy, arghh penuh perjuangan. dengan saran dr supir travel saya buat naik taxi GR "Gemah Ripah" selain orangnya asli sunda dan super baik, murah dan ekonomis (iyalah kan ga pake ac)
sy pikir anak-anak itb ga ada yang tau kita kesini, bukannya kenapa. sy ma Sassia kan awalnya ga niat nginep sama sekali. eh di depan episode "FO" ketemu sama Diego dan Ical.. bahahaha seneng deh seneng. dimanapun kapanpun ketemu Athena:) tu ternyata gara gara si Ancha yang sms heboh heboh Ulalalaalala dasaar:") eh tau tau si  Caca sms sy. bukan gimana gimana. apapun itu juga kapanpun Bandung punya memory tersendiri bagi sy dan duluuuu (hahahaha) sumpah dan sy rada takut gimana gimana ntar takutnya bisa terjangkit sesuatu yg ga diingini. buat sy nantinya:(( dan itu susah sekali ngilanginnya. dan maafkan sy kalau begitu kemarin. bukan apa-apa gimana. karena inilah yg terbaik:)) ngomong apa cobaaa? bahahaha


jadi setelah berpisah dari rombongan. sempet nyasar ga jelas dari mc.d, pasar (nyari pulll saaa), akhirnya diem di depan SSC a jelas sumpaah ga jelasss, dan kami putuskan untuk menginap di rumah teman Sassia "Tika" anak delapan yang juga kuliah di ITB. thankyou so much yaa:)
dan malem malem nya kita berkeliaran sepanjang bandung. argghh bersama Tika, Lora, dan Sassia.
setelah malam maam larut kami pun pulang dengan perjuangan. pembagian tempat tidur pun dimulai. sy kebagian sm Sassia, Tika bersama Lora. wuhhh seru seru.


keesokan harinyaaa. ini yang lebih super gilaaa. kita janjian mau ke ITB (awalnya nganterin si Sassia tour de ITB) jam 08.30 eh eh eeeh ga taunyaa malah kita kesesat muter muter ga jelas. dari Sumur Bandung ke ITB tu harusnya deket bgt. eh kita malah nyasar ke Jln.Siliwangi, Jalan Sangkuriang, Saraga, dll. berhasil menelatkan diri kita yang telah ditunggu oleh Tika sejak sejam yang lalu. huhuhu. setelah itu kami pun pergi makan pagi ke "Kantin Tambang" bersama Ais, Diego, Tika, dan Sassia... cukup mengistirahatkan kaki kita dr muter-muter ga jelas. Setelah itu kita mule deh muter muter ga jelas ke setiap bangunan di ITB. and anyway,  ketemu iqbal Satwika di jalan. dan dan kita pun melanjutkan perjalanan keluar ITB ga tau tu ga jelas jadi makan pisang ijo ber-fla di persimpanagan menuju boromeus


to be-continued

No comments:

Post a Comment