Saturday, February 6, 2010

MARGO CITY-Depok

wahahaha sungguh asik bukan main kemaren sy hampir tersesat di margo-city. mall nya oke ahh. bersama Dea dan Tyo (anak 68, kakak kelas Dea) ngejer Java Jazz apalah itu si Dea oke sibuk dengan bisnis penjualan java-jazz. dan alhasil sy hanya daily-pass buat yg saturday karena selain mungkin sy udah masuk kampus. yaaa. yg oke-oke adanya saturday deh:( what the hel deh yaa
dan kita pun menikmati Margo (Friday in Jazz) heho asik sekali heho


dan pulsa sy kemaren habis mendadak di kala si caca dan para sms-ers nge-sms. si caca dengan polosnya masa mengira sy ada kenapa-kenapa. kenapee cobaa? heho. aneh sekali diaaa heho im fine you know! sehat alhamdulillah:)
cukup aneh mungkin masa kata dia sy tidak bersemangat. HAH? tau darimana coba. eh eh katanya dia bisa baca pikiran sy. idihhh #superserem2010 bgt gaa sih ketika ada org bilang ky gitu. hhehehe. tp ya jelas sy juga ga sebego itu buat mikir aneh-aneh yaa mana ada org bisa baca pikiran org lain (kecuali mungkin org tertentu), atau apa lah tp ga gitu juga kan bahasanya. bisa mengerti org lain, bisa nangkep org lain. ya sy iya iya aja padhal menurut sy itu udah salah besar. satu hal yang mesti sy tanemin ke dia kalo bhasa sms sy dengan teman teman biasa memang begitu jahat dan kejam. haha bukan karena sy sok-sokan okee gitu. tp, pertama selain malesss neken-neken tombol hape sy yg touch screen gt (hayolooo males kannn?) jd ga available banget buat nulis di segala tempat kan? dan kedua saya juga ga suka basa basi di sms. ya wajar kan. namanya short message. masa mesti panjang-panjang? heho dan harusnya dia biasa dulu sy panjang-panjang karena beda status. sekarang status kita setara yaaa heho sy memang begini. this is i am heho
heho heho


pagi ini tadi sy ngabisin uang ibu saya lagi dan lagi. saya ga tau tuh habisnya sy ga mau rugi yang kata org org liburan membosankan apa sepi. arghhh tidak akan tidak akan tidak akan
bagi sy liburan harus dimanfaatkan, jangan sampe ga ada kerjaan, jangan sampe bosen, jangan sampe merasa ga guna. ya salah satunya ini menghabikan duit orang tua heho!
dan alhamdulillah tepatnya saat ini sy bener bener belom merasakan kebosanan liburan. heho
asik sekali setiap pagi bangun siang, telat breakfast, eh lunch makan lagi, habis itu cabut, pulang malem, langsung tidur heho so fun sekali. dan yang pasti ngabisin pulsa buat bales sms orang orang yang ga penting itu heho. menikmati masa masa single:) kalau life must go on kan yaa? sy ga bakal stuck disitu-situ aja.. mikir itu itu aja. ya bukan berati sy kesenengen trus jadi pengen sini pengen situ. engga sama sekali.
saya sudah cukupkan saja, alias cuti untuk istilahnya pacaran apa in relationship
karena rasanya banyak capek nya alias menguras waktu. that was right. sy ga mau disukain org-org kecuali kalo sy suka balik sm dia. sumpah serem bgt horror bgt deh namanya di deketin sm org kalo kitanya ga suka, udah berusaha ga suka. malah tambah didketin. aaaarrrr ada ada ajeee yaa kaya gitu. orang sarap kaya gitu. idih seremm dehh. sumpah anda pikir seorang artis bakal seneng dikejer-kejer? banyak yg suka? kalo mereka suka banyak punya fans. itu buat marketing lah. heho i said that it was really hurt when evrybody loves you, actually it was gonna more like interesting in the first, but later waooow its such a horrible. because you dont have same things with them. Ampun!


mengkritisi apa yang terjadi selama ini bahwa remaja saat ini memang perlu diperbaiki.
entah dari pergaulannya, pendidikan orgtua, moral pribadi, apa lingkungan, apa kurang ibadah
karena sumpah apa yang sy liat dlm kurun waktu belakangan ini ngebuat sy yang super-duper miris akan kehidupan para remaja. untung bgt alhamdulillah sy dulu sekolah di sma tn. biar kata org culun, biar kata ga gaul sy cinta bgt sm tu sekolah. kita diajarin ga hanya bisa ini itu, tp lebih ke proses. 
kalo ngebandingin temen temen yg dr sma berbeda tu udah super duper jauh. kacau
mungkin banyak sebagian yang engga tp lebih ke banyak org yang iya. or.. i didn't know reality nya sih tapi
banyak yg beda banyak... dan itu yang membuat sy terkadang lebih ke
"hati-hati mencari teman. hati-hati terhadap lingkunga di sekitar anda. banyak-banyak beribadah"
see you my blog:) iam already eating my mom's pancake

No comments:

Post a Comment