Saturday, February 27, 2010

Maulid

Hehoo kawan semua. ini pengalaman saya super seru banget hahaha. awalnya hari ini sy bingung sumpah mau ngapain. pertama: Ibu saya tercinta pergi ke Bali, dan kedua: Bapak saya menginap di puncak. ketiga: Saya ga punya pembantu dirumah sy. keempat: Saya super bosen banget. Akhirnya setelah mengalami pembicaraan yang singkat kemarin malam dengan adik angkat saya (semenjak kapan coba?) namanya Harzy bahwasanya keluarga nya mau ngadain acara sunatan masal dalam rangka Maulid. h my god. ngedengernya aja interesting banget haha habis gimana gimana gitu kaya pahala banget dan sy ga pernah tuh ngeliat sunatan-sunatan maklum, sy ga punya sodara cowo makanya saya demen banget nih diajakin sebenrnya sih harzy sepertinya awalnya ga berniat buat ngajakin cuma iseng aja nanya. dan ga diduga sy rada antusias tinggi gitu hihihi:) yaudahh mau nekat2 an deh besok ke Cipete. haha nama jalannya aja udah aneh kaya orangnya (haha maaf).
Besoknya karena udah ga ada rang alias saya telat bangun. saya baru bangun trus awal2nya males2 an. Habis saya kan ga ada kendaraan buat kesana. Naek taxi? hhh ngabisin duit mah di jakarta. bahahaha. ketika si harzy smsss nanyaa saya LABIL banget. ahh yasuda ngeliat dirumah Nothing Left gitu. oke deh saya jabanin tuh Cipete by BUSWAY saya rada berani karena pernah diajarin Mama saya, dan temen saya Caca. 
habis gitu saya mandi. haha mandi aja udah ngabisin waktu sejam sendiriii. waah payah deh. Tadinya sy mau pake baju muslim pake krudung gitu soalnya acaranya ceritanya di masjid Al-Ikhlas. naah karena ga tau tuh ditaro mana sama Mama, Saya pake kemeja lengan panjang aja. biar ga kepanasan saya pake sunscreen banyak banget buat ngelindungin kulit dari uva/uvb. Saya yang katanya mesti ke Blok M dimana coba itu? mutusin buat naek Busway dari halte RSPAD. kalo ke Senen maless. ihh ramee. yaudah deh saya disana nanya. ke Blok M lewat mana. rutenya sih:
halte RSPAD-harmoni-Blok M
dan alhamdulillah karena niatnya baik, buat acara maulidan sunatan masal saya dikasih kelancaran jalan dan petunjuk oleh Allah SWT :))) terimakasih... di bus way nya saya dapet yang ada pengumuman/ ga tau apalah itu ada nama tempat di layar pokknya dan saya selalu dapet tempat duduk yang alhamdulillah ksong bus-way nya.
sementara si Harzy cerewet banget nih nanya "dimana?" "dimana?" saya lagi asik menikmati perjalanan di kota jakarta eh taunya mas mas yg jaga pintu nyuruh saya turun karena udah pemberhentian terakhir. ahh
udah deh begitu turun saya nyasar ke Pasaarr. mana ga tau lagi jalan keluarnya. saya nanya satpam eh dibilangnya "Masih jauh mbak, liat-liat aja dulu. barang kw lo. murah" ngeeeek???
peduli amet. saya telpon deh si Harzy
bla.bla bla.
serambi jalan saya mampir dulu makan donut dan green tea di DunkinDonuts pasar blok-M bahahaha sempeeet liat-liat. iyee dah? murah yee asikkk


yaudah tuh saya jalan ampe mana. jalannya ga berujung ohh god. help.me help me
akhirnya blue bird menyelamatkan jiwa saya. Saya pun dibawa ke Cipete. hadu asoy
bhong tuh si Harzy bilang tujuh menit. apaan lamaaa. kalii
akhirnya sy nyampe di Masjid Al-Ikhlas Cipete 3 no 3. ketemu si tante cantik, om, uwa, juan dan lain-lain;. kenal-kenalan lahh
habis itu kerumah harzy. liat ikan jadi pengen FISH-SPA.
dengerin si Juan maen piano atmoosfirnya seperti di coffee-lounge (sumpah ini harzy yang bilang. dia hedon parah)
haha habis itu maen laptop.nge bajak tweet deck punya harzy dan kemudian makan mc.d


habis itu perjalanan menuju surgaaa. HAHA. Up in the air in EX with emon dan Harzy. Metrox: EX, dan Amazing World:PI
thankyou so much: Harzy dan Emon

1 comment:

  1. FITNAHHHHH... beberapa bener siih... tapi lainnya.... fitnaaaaaaaah.... >_<

    ReplyDelete