Sunday, February 28, 2010

kepulangan ke surabaya

setelah kemarin saya dan sahabat saya Dea mengahabiskan malam bersama yang cukup gila.. ke Plasa Senayan kaya cewe cewe liar ngak ngik nguk ga jelas. ngabisin waktu ke toko-toko super mahal itu. haha. dan akhirnya kita kesasar di Pepper Lunch (sumpah dan jujur mahal banget, kantong kita kempis) aahhh karena saking lapernya yasuda. mana rasanya awut-awutan lagi. sy ga bakat masak deh sumpah. ngasal, ya jadinyaa hahahaha #superenak kok santai saja. habis itu jalan-jalan mau ke kafe kafe yang ada Wi-Fi nya buat nyobain Ipod. dan finally akhirnya J-Co (murah meriah dan oke).
Karena Dea dan saya adalah jomblo-baru kita akhirnya menjadi bener bener gila super liat sana liat sini celingukan cuma untuk memuaskan hati padahal ga mau jugaa haha.dan saya yang super kesel adalah tadi siang si Dea nge-hack tweetdeck saya dan said weird banget masalah cintaa-cinta gitu padahal saya tau tu dia lagi galau bgt ditinggal sang kekasih ke UGM bahahahahahaha. siaaaaaaaaal siaaaal. semua ngirain saya sinting bukan main deh. jijay
dan pagi tadi. saya berangkat lagi ke Cengakareng (entah kalo Up in the air saya juga mungkin dapet satu juta mil) hahaha habis saya udah dibuat sampe kena AC disease yang umumnya dialami oleh bos-bos karena sering naek pesawat. ya saya? anak kecil aja belagu. 
nah gini dehh namanya naek pesawat saya ga sukanya ya itu. maless. males. masalah masalah bagasi mesti duapuluh kilo itu lohh. saya baru sadar kalo Eng Ing Eng Koper saya gedenya Naudzubillaaahh dan ada DUA. sial banget masalahnya tadi lupa minta uang sama bapak saya. pas nganterin langsung main kabur aja tu papa. hemmm :( and anyway mau nyuruh porter juga mahal. sisa lima puluh ribu. pertama: aerpotek donggg empat puluh ribu. kedua: sepuluh ribu buaaat.
CLING           mata saya langsung menuju ke koper gede di trolley. Oh god saya sumpah super lupa lupa lupa dan lupa kalo maksimal 20kg and???? and ????
pertama: nyuruh bapak saya balik buat ngasih sy duit?
kedua: cuek aja karena masih ada uang taxi (tapi di sby nya?)
ketiga: sok sok kenal sama orang yang no baggage-dengan alasen pinjem capacity
ah weird semua. udah deh sms dulu nanya in org org benernya berapa sihhhh kalo kelebihan kenanya
eh ada yg bilang IDR 20, IDR 50 ah macem macem dan jelass
saya yang udah dari tadi berdiri di depan meja check-in mundur mundur teruss
takut banget deh rasnya deg-deg an parahhh
yaampun dan finally yaudahlah. gapapa Allah selalu menjaga hambanya yang shaleh (benernya sy ngomog gini kepedean bgt deh. saya aja solat bolong-lobong)
tapi pas. nimbang. soksok an mejemin mata lagi saya kaya di film..
aihhh 1, 4, 7, 8, 15,5 , 18,9 , 25, 26
yaampun rasanya butir butir air mata mau mengalir tapi kehendak berkata lain kelebay an saya pun berhenti
karena 19,9 
diangkaaa ituuu 19,9 19,9 19,9 
*maksud saya berhenti sesaat kemudian malah menjadi.
HAHHHH???? ALHAMDULILLAH
kalo bisa saat itu aja saya sujud syukur (bahahaha. okee okee pasti jadi males lagi kan ngebacanya. saya ga sesolehan dan menjadi lebay begitu di depan banyak people kok)


teng teng teng setelah masalah masalah bagasi bagasi an itu selesee sepanjang jalan berasa ada lagu mendayu dayu pujian kesenangan gitu deh hihihi sipasik asik asik
hemm sekarang beli kopiii di vending machine aduhh dulu kala terakhir saya coba pas di hongkong sama tante Vania.nih potonya (ga penting banget deh)


 makanya gaya gitu deh nih saya nyelupin selembar sepuluribuan ke situu eh dibales; eh dikembaliin: eh dikeluarin nya Secangkir kopi hangaat hemmm yummy yummy :99. hehoo. aseek dehh
yaudah smpet salah masuk waiting room. harusnya A3 ehh ke A1. hemm ga tau deh. saya males banget pokoknya mana ditunda dan di delay lagii.  hehe bikin bete parah. yaudah deh habis itu pulang ke KOS.
sampe di kos saya mendapat kan dua surat. surat pertama pembayaran. dan yang kedua.. masalah si emba yang sakit... dan mengharuskan kita melakukan pekerjaan yang sewajarnya, cuci makan dan lai lain sendiri. well rasanya mau pulang ajaaaaaa:"(((((((((((((((((( sedih bangeett rasanyaaa. beneran deh. Mba Siti terkena Chikunguya (semacam virus yang dibawa oleh Nyamuk dan menyerang sendi dan tulang) hemm cepet sembuh Mba Siti:)
mana berita buruknya lagi mulai besok dan seterusnya pelajaran saya bener bener padat dan gila. kedokteran umum dan gigi daan anda ta rasnya. yaah welcome to the hell of medicine and dentistry
oh no waaay orto besok masang kawat kawatt pasti rusak dehhh tangannyaaaa 

No comments:

Post a Comment