Thursday, February 4, 2010

treng terereng ngejreng

setelah sembuh dari sindrom penyakit yang aneh kemaren. sy memulai hari hari liburan yang menyenangkan lagi.
hari ini berbelanja bersama papa, dan mama. menunggu kakak sy pulang tu rasanya udah ky apaan lamaaa. padahal acara liburan ke sin-may itu molor molor dan molor gara gara kk gue tersayang yang sumpah jadwal anak FK itu udah ga sama dan beda parah. *sok sibukklah, sok padet lah. hrrr dan sy tau mengapa mereka keesokkan hari jadi super keren dengan gelar "dokter" ahh pantesann dulu bukunya segede apaan, liburnya dikit, kebanyakan belajar, apalah dan apalaah itu:
dan itulah sy sekarang, serambi nunggu kk saya, jadwal sy besok. kalo ga ke bandung ya nemenin nyokap bikin salad dengan temen temennya. habis sy mulai merasakan hawa hawa ingin kabur dari jkt. padahal sy baru berapa hari di kota tua ini. ke bandung juga gara-gara saya iseng pengen nyari dress yg kemaren di tivi. mirip banget sumpah sama Katy Pary. arggghhh pengen pengennn pengennn. sama brown-hat nya yg oke banget itu. arghh. dan sy tp rada rada bingung temen temen jebolan di bandung pada ke itb fair gitu gitu apalah. haha dan sy ya maless lahh jelas banget. jaadi besok besok antara realita sy mesti ke bandung apa engga. lagian malem minggunya kyknya sy udah punya rencana seru di jakarta buat macem macem. hah?

eh eh tadi sumpah seru banget. sy dapet sms yang super weird banget rada gimana gitu. hahahaha. sy jadi super over trauma bgt deh sm namanya sms. langsung aja sy telpon eh orangnya malah malu katanya ditutup. ???

tadi juga si rere sms sy:
R: "Gi apa?"
O: "Grand Indonesia" (pikirang sy waktu itu nih si Rere mau nanya singkatannya)
R: "Oh... gue nyusul deh."
O: "Hah? kapan besok yuk jalannya. anterin gue cari bajuu"
R: "Lo ngomong apa sih?"
kebayang ga sih itu namanya ommunication breakdown paaraaaah

kayaknya sy super heran deh sama orang-orang remaja yang sok gaul, yang kesannya kalo followers di tweetnya banyak terkesan 'gaul' haduhay. kalo sy dengan sigap jawab "kalo gue sih, lebih seneng ngedenger, maka semua yang follow gue. gue follow juga. bukannya ga baik ya kita di follow, tp ga nge-follow balik. alias mau didengar tp ga mau dengar?"
haha. in fact emang followers sy lebih banyak. habis itu kemaren tweets sy sempet rusak parah akibat laptop sy rusak. but i 'll prepare that's one later"

okee sy ready for insomnia lagi dan lagi. banyak yang belum sy ceritain karena sy mau makannn duluu.
goodnight blog:) you are really helpfull

No comments:

Post a Comment